Nokia Alpha Ultra 2024 Smartphone Berkamera 144MP dan Layar Super AMOLED

Sabtu 16-03-2024,20:00 WIB
Reporter : Andriansyah
Editor : Andriansyah

Nokia Alpha Ultra 2024 Smartphone Berkamera 144MP dan Layar Super AMOLED

RADARTASIK.COM -  Bagi Anda yang menggunakan ponsel, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Nokia yang merupakan salah satu perusahaan ponsel terpopuler dan favorit di dunia.

Nokia sendiri merupakan perusahaan multinasional asal Finlandia yang bergerak dalam bidang telekomunikasi, teknologi informasi, dan elektronik konsumen, didirikan sejak tahun 1865.

Setiap tahun, Nokia selalu menghadirkan berbagai macam ponsel unggulan, ponsel kelas menengah, dan ponsel dengan kinerja tinggi namun dengan harga terjangkau.

Karena itu, para konsumen selalu menantikan kehadiran ponsel baru dari Nokia.

Dan saat ini, kita akan membahas tentang smartphone terbaru dari Nokia yang diberi nama Nokia Alpha Ultra 2024.

Di bawah ini, kami akan membagikan informasi mengenai harga, spesifikasi, dan tanggal rilis dari smartphone terbaru Nokia Alpha Ultra 2024.

BACA JUGA:Gol Telat Giovanni Fabbian Membawa Bologna Terbang ke Liga Champions

BACA JUGA:Setelah Gelombang Tinggi Melanda Pesisir Tasikmalaya Selatan, Kini Datang Angin Kencang: Ini Curahatan Nelayan

Kami akan berusaha menguraikan secara rinci mengenai tanggal rilis, spesifikasi lengkap, dan harga dari Nokia Alpha Ultra 2024.

Setelah mendengar berita viral tentang smartphone unggulan Nokia, setiap orang yang menyukai ponsel Nokia pasti mencari tahu tanggal pasti rilis dari Nokia Alpha Ultra 2024.

Namun, kami mohon maaf karena belum ada tanggal resmi yang tersedia untuk smartphone ini.

Tanggal rilis yang diperkirakan dari Nokia Alpha Ultra 2024 adalah 29 Desember 2024 atau mungkin akan tertunda karena pembaruan fitur atau masalah internal perusahaan.

Spesifikasi Nokia Alpha Ultra 2024

Smartphone terbaru dari Nokia, Alpha Ultra 2024, dilengkapi dengan layar Super AMOLED sentuh penuh berukuran 6,9 inci, yang dilindungi oleh kaca Corning Gorilla.

Kategori :