HP Victus 15 Pilihan Tepat untuk Mahasiswa yang Simpel tapi Spesifikasi Sangar

Sabtu 24-02-2024,16:00 WIB
Reporter : Ahmad Farid
Editor : Usep Saeffulloh

HP Victus 15 Pilihan Tepat untuk Mahasiswa yang Simpel tapi Spesifikasi Sangar

RADARTASIK.COM-Di era digital saat ini, laptop menjadi salah satu kebutuhan esensial bagi mahasiswa.

HP Victus 15 menawarkan kombinasi sempurna antara performa, durabilitas, dan harga, menjadikannya pilihan tepat untuk mahasiswa yang mencari perangkat tangguh untuk mendukung kegiatan akademik dan hiburan.

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Meluncur dengan Koneksi Wi-Fi 7, Prosesor Snapdragon 8 Gen 2, Baterai 10000mAh

Prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-12

HP Victus 15 dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i5-12500H, yang dapat mencapai kecepatan hingga 4.5 GHz berkat teknologi Intel® Turbo Boost.

Dengan 12 core dan 16 thread, laptop ini siap menghadapi berbagai tugas berat, dari pengolahan data besar hingga multitasking tanpa hambatan.

Dengan NVIDIA® GeForce GTX™ 1650, HP Victus 15 menjanjikan pengalaman visual yang memukau, apakah itu saat mengerjakan desain grafis atau menikmati game terbaru.

BACA JUGA:Redmi 13C Solusi Smartphone Gaming Murah untuk Para Gamer

Ditambah dengan layar 15.6" FHD IPS yang memiliki refresh rate 144Hz, mahasiswa dapat menikmati tampilan yang mulus dan detail.

Konektivitas Tanpa Batas

HP Victus 15 dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 dan Bluetooth® 5, menawarkan koneksi internet yang stabil dan cepat serta transfer data yang efisien, sangat cocok untuk mahasiswa yang selalu bergerak dan membutuhkan konektivitas tanpa hambatan.

BACA JUGA:KPU dan Bawaslu Kota Tasikmalaya Didemo Masyarakat Terkait Berbagai Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Desain yang Elegan dan Portabel

Dengan keyboard full-size yang backlit dan baterai berkapasitas besar, HP Victus 15 tidak hanya nyaman digunakan dalam waktu lama tetapi juga tangguh untuk menemani aktivitas sehari-hari mahasiswa, baik di kampus maupun di luar.

Kategori :