Perpaduan mesin bensin dan motor listrik 9kw juga mengintegrasikan baterai lithium-ion 48V ke bagian tengah sepeda motor sehingga memberikan distribusi bobot yang ideal.
Jika menggunakan sistem ALPF (Automatic Launch Position Finder), pengendara juga memungkinkan berpindah ke gigi satu secara otomatis saat diam.
Sedangkan mode WALK memudahkan manuver kecepatan rendah dan parkir.
Motor masa depan ini menawarkan handling yang mulus berkat persneling. Perubahan gigi hanya dengan satu sentuhan tombol.
Selain itu, pengemudi dapat memilih tiga mode berkendara (SPORT-HYBRID, ECO-HYBRID dan EV).
Masing-masing mode berkendara ini menawarkan karakter berbeda dan beradaptasi dengan berbagai kondisi di jalan.
Mode EV Ninja 7 Hybrid berguna dalam situasi tertentu yang memerlukan berkendara dengan tenang seperti di area pemukiman atau tempat parkir, kecepatan dan jangkauan dibatasi.
Menggunakan sasis teralis khas Kawasaki versi desain khusus, Ninja 7 Hybrid tampil gemilang dengan gaya unik.
BACA JUGA: Mantan Timnas Brasil Senang Persib Menang dari Persebaya, Ucapkan Selamat kepada Bojan Hodak
Ninja 7 Hybrid memadukan belly pan berwarna hijau matte dengan fairing berwarna perak dan hitam yang dimaksudkan untuk membedakan motor ini dari keluarga Kawasaki lainnya.
Posisi berkendara yang santai sehingga pengendara memahami tampilan instrumentasi TFT yang mencakup konektivitas smartphone melalui aplikasi RIDEOLOGY THE APP MOTORCYCLE.
Ninja 7 Hybrid menetapkan standar yang sangat tinggi untuk sepeda motor hybrid. Ini yang pertama di kelasnya.
Ninja 7 Hybrid menawarkan keunggulan terbaik dari sepeda motor termal dan listrik yang mampu melaju baik di kota maupun di jalan pedesaan.
BACA JUGA: Puluhan Anak Ular Sanca Kembang Bersarang di Gorong-Gorong, Berhasil Ditangkap Damkar Kota Banjar