INTIP 5 Mobil Suzuki Terbaru di Japan Mobility Show 2023, Ini Spesifikasinya!

Rabu 04-10-2023,21:58 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Ini merupakan mobil listrik wagon ringan yang sesuai dengan keseharian. Mobil ini merupakan model konsep yang menggabungkan light wagon yang asyik dan praktis yang menjadi ciri kendaraan ringan Suzuki dengan nuansa canggih khas sebuah EV.

Dengan desain bodi yang clean dan simpel khas EV, eksterior berkarakter ramah, ruang interior yang ringan, mudah digunakan dan nyaman akan mengekspresikan kehadiran sahabat karib yang menunjang keseharian.

Spesifikasi Suzuki eWX

BACA JUGA: Pencuri Ini Rela Naik Pohon Panjat Atap Buat Gasak Uang, Ancamannya 7 Tahun Penjara!

- Panjang keseluruhan 3.395 mm x lebar keseluruhan 1.475 mm x tinggi keseluruhan 1.620 mm

- Jarak jelajah: 230 km

3. SUZUKI E EVERY CONCEPT

Sebuah van ringan komersial BEV yang mendukung pekerjaan sehari-hari ini adalah model EV dari van ringan komersial yang dilengkapi dengan sistem BEV yang dikembangkan bersama Suzuki, Daihatsu Motor Corporation dan Toyota Motor Corporation.

Suzuki menawarkan model ini sebagai model yang tidak hanya menawarkan kemudahan penggunaan sebuah van ringan, tetapi juga karakteristik berkendara yang tenang dan bertenaga dari sebuah EV dan dapat berkontribusi kepada komunitas lokal dengan menyuplai listrik kendaraan ke sumber eksternal jika terjadi keadaan darurat.

Spesifikasi Suzuki e EVERY Concept

- Panjang keseluruhan 3.395 mm x lebar keseluruhan 1.475 mm x tinggi keseluruhan 1.890 mm

- Jarak jelajah: 200 km

BACA JUGA: Pemain Ini Sosok Sentral Serangan Persib dalam Formasi 2-3-5, Bukan Marc Klok, Ciro Alves atau Levy Madinda

4. SUZUKI SPACIA CONCEPT DAN SPACIA CUSTOM CONCEPT

Ini adalah model konsep yang menggabungkan ide “membuat kehidupan sehari-hari lebih menyenangkan, nyaman dan nyaman” pada Spacia yang memiliki gaya unik dan interior lapang.

Kenyamanan kursi belakang telah ditingkatkan dengan mengadopsi penutup multi guna di depan kursi untuk pertama kalinya pada Suzuki.

Kategori :