Duet Baru Persib Dipuji Bojan Hodak, Kenapa Marc Klok Malah Dapat Teguran, Ini Ternyata Penyebabnya

Kamis 28-09-2023,06:06 WIB
Reporter : Usep Saeffulloh
Editor : Usep Saeffulloh

Saat itu Persib sudah unggul 1-0, namun malah bisa disamakan oleh Bhayangkara FC.

Jadi di babak kedua, Bojan Hodak melakukan perubahan signifikan dengan memasukkan Ciro Alves, Ezra Walian, Arsan Makarin dan Ryan Kurnia.

BACA JUGA: Mobil Keren Daihatsu Rocky 1.2 Bisa Dicicil Rp 3 Juta Per Bulan, Ini Skema Cicilannya yang Meringankan

BACA JUGA: Punya Gen Arsenal, Bintang Muda Persib Ini Jadi Matahari Baru dari Skuad Bojan Hodak, Ini Profilnya

“Di babak kedua, setelah saya melakukan perubahan, kami bisa kembali mendominasi. Setelah Ciro masuk selama 30 menit, dia punya lima tembakan ke gawang,” kata Bojan Hodak lagi. 

Memang meski menang dari Bhayangkara FC, Bojan Hodak masih memiliki catatan atas penampilan anak asuhnya saat itu.

Terutama soal penurunan penampilan Persib setelah David da Silva mencetak gol di menit 27 setelah menerima umpan silang dari Frets Butuan.

Namun setelah gol tersebut, penampilan Persib menurun. Bahkan, Bhayangkara FC bisa memanfaatkan kondisi tersebut hingga mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Matias Mier pada menit ke-35.

“Kami memulai dengan sangat bagus. Tapi ketika kami bisa mencetak gol, entah kenapa kami mulai menurun dan itu yang harus kami ubah,” ujar Bojan Hodak.

Kapten Persib sekaligus motor permainan Persib Marc Klok malah dapat teguran dari Bojan Hodak soal permainannya di laga tersebut.

Marc Klok malah dapat teguran di laga Persib vs Bhayangkara FC dari Bojan Hodak menyangkut permainannya.

“Untuk kemarin mungkin Klok yang tidak berada dalam level empat laga sebelumnya. Tapi pemain lainnya bermain dengan bagus. Jadi ini bagus bagi tim, kami tidak tergantung pada satu pemain, kami adalah tim,” kata Bojan Hodak menegaskan.

 

Kategori :