Redmi Note 12 Pro 5G: Smartphone Juara Tanpa Batas dengan Kamera Flagship

Sabtu 05-08-2023,14:33 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Redmi Note 12 Pro 5G: Smartphone Juara Tanpa Batas dengan Kamera Flagship

RADARTASIK.COM – Redmi Note 12 Pro 5G memperkenalkan diri sebagai ponsel unggulan dengan tagline HP Juara Tanpa Batas berkat kehadiran kamera flagship SONY IMX766 yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization).

Sensor IMX766 yang besar dengan ukuran 1/1,56” memungkinkan masuknya cahaya yang lebih banyak, sementara teknologi all-pixel auto focus yang canggih memastikan pemfokusan otomatis yang cepat dan akurat.

Kamera utama 50MP dengan sensor 1/1,56” 2μm 4 dalam 1 piksel besar, aperture f/1.88 dan lensa 6P menjamin hasil jepretan yang luar biasa baik di siang maupun malam.

BACA JUGA: Bojan Hodak Lulus Ujian Bobotoh Persib, Diberi Nilai Rapor Fantastis, Rangkingnya Luar Biasa

Ditambah lagi dengan kehadiran kamera ultra-wide 8MP dengan FOV 119° dan kamera makro 2MP, pengguna dapat merasakan pengalaman fotografi yang lebih luas dan kreatif.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar flagship 120Hz P-OLED, sebuah panel AMOLED kelas atas yang menawarkan kecerahan tinggi, rentang warna yang lebih luas dan kontras yang tinggi.


Dengan layar berukuran 6,67”, bahan fleksibel canggih digunakan untuk meningkatkan tampilan, memberikan tampilan yang lebih besar dan imersif dengan tepi ponsel yang tipis.

Di bawah penampilan yang canggih, Redmi Note 12 Pro 5G didukung oleh prosesor super cepat MediaTek Dimensity 1080 dengan teknologi 6nm, yang meningkatkan kecepatan keseluruhan dan efisiensi daya.

BACA JUGA: Truk Kontainer Masuk Jurang di Gentong, Tasikmalaya, Bocah 12 Tahun Tewas

Kombinasi RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB memastikan kelancaran tinggi dalam menjalankan aplikasi favorit, merekam momen melalui foto dan video, serta memainkan game.

Ponsel ini juga menawarkan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh dalam bodi setipis 7,99mm, memberikan pengalaman pengguna yang tahan lama dan lancar. 

Dengan dukungan 67W turbo charging, hanya dalam waktu 15 menit, pengguna dapat siap untuk berbagai aktivitas, seperti menjelajahi media sosial selama 7 jam, menonton video selama 10 jam, dan bermain game selama 4 jam.

Kualitas audio dan visual juga tak kalah menarik pada Redmi Note 12 Pro 5G.

BACA JUGA:Tergambar, Bojan Hodak Bawa Asisten Pelatih ke Persib? Ini Kata Pengamat

Kategori :