Federico Dimarco: ‘Tak Ada Balas Dendam, Saya Senang Melawan AC Milan’

Rabu 10-05-2023,20:19 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Federico Dimarco mengakui tak ada balas dendam dan mengatakan “Saya senang melawan AC Milan” di semifinal Liga Champions.

Menjelang pertandingan melawan Rossoneri, Federico Dimarco menceritakan ia hadir di semifinal Liga Champions terakhir antara AC Milan dan Inter sebagai penggemar untuk menyemangati Nerazzurri.

Ia juga mengakui merasa senang setiap melakoni pertandingan derby melawan Milan.

“Selain fakta bahwa ini adalah semifinal, seperti semua derby, selalu menyenangkan untuk memainkannya,” kata Dimarco kepada Calciomercato.

“Saya juga telah melihat banyak. Saya masih senang bermain di semifinal Liga Champions melawan Milan,” lanjutnya dikutip dari Sempreinter

BACA JUGA:Bersyukur Dikontrak Panjang Persib, Zalnando Teringat Bangkit Lagi dari 0 Usai Cedera Parah

BACA JUGA:Brahim Diaz: ‘Saya Yakin Para Pemain Inter Akan Cemas Menghadapi AC Milan’

Pemain yang sering mencetak gol dalam laga penting ini akan mencoba menunjukkan kehebatan Inter Milan di depan pendukung Rossoneri.

“Saya pikir Milan telah menunjukkan bahwa mereka telah melewati dua babak yang sulit, satu melawan Tottenham dan satu lagi melawan Napoli, juara baru Italia,” ucapnya. 

“Mereka adalah juara bertahan Italia jadi kami tahu apa yang menanti kami besok, kami akan mencoba menunjukkan kepada diri kami sendiri betapa berharganya kami,” tekadnya.

“Bagi saya semua gol itu penting, tetapi selain gol-gol pribadi, yang menarik bagi saya hanyalah kemenangan Inter,” jelasnya.

BACA JUGA:Pemancing Kaget! Umpan Cacing Disambar Penghuni Kawah Gunung Galunggung

BACA JUGA:Nicola Amoruso: ‘Tanpa Leao, Peluang AC Milan Menang Tinggal 30 Persen’

Federico Dimarco juga menegaskan tidak ada keinginan untuk membalas dendam melawan Milan, baginya lebih baik memikirkan diri sendiri dan fokus ada pertandingan.

“Tidak ada perasaan balas dendam. Waktu yang lama telah berlalu sejak saat itu. Kami hanya memikirkan saat ini dan tentang diri kami sendiri,” ujarnya.

Kategori :