Kriteria Striker AC Milan Musim Depan, Bisa Duet dengan Oliver Giroud

Kamis 27-04-2023,20:47 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Kriteria striker AC Milan musim depan adalah penyerang yang bisa duet dengan Oliver Giroud mengingat tinggal dia satu-satunya pemain yang bisa diandlkan Pioli di depan.

AC Milan dipastikan akan mencari penyerang tengah baru di musim panas mendatang setelah masa depan Zlatan Ibrahimovic mungkin akan segera berakhir.

Dilansir dari Calciomercato, Rossoneri akan mencari penyerang tengah muda bertalenta yang memiliki banyak potensi dan dapat bekerja sama dengan Olivier Giroud.

Nama teratas dalam daftar AC Milan yakni Folarin Balogun, pemain Arsenal yang dipinjamkan ke Reims di Liga Perancis.

Balogun sangat cocok dengan kriteria Rossoneri, berusia 21 tahun dan telah mencetak 18 gol di Ligue 1 musim ini.

BACA JUGA:Antispasi Zlatan Ibrahimovic Pensiun, AC Milan Pantau Striker Sheffield United dan Bayer Leverkusen

Label harganya juga tidak terlalu tinggi, berkisar Rp434 miliar menurut transfermark apalagi ia dikabarkan akan diijual oleh Arsenal menurut laporan The Athletic.

Selain Balogun, Milan juga mengincar Jonathan David dari Lille, tetapi melihat harganya yang naik tajam menjadi  menjadi €60 juta Rossoneri beralih ke pemain lain.

Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen dan Iliman Ndiaye dari Sheffield United menjadi nama terbaru target AC Milan dilansir dari Footmercato Perancis.

Musim ini Moussa Diaby telah mencetak sembilan gol dan delapan assist di Bundesliga di bawah bimbingan Xabi Alonso.

BACA JUGA:BPOM Nyatakan Indomie Rasa Ayam Spesial Aman untuk Dikonsumsi, Setelah Heboh di Taiwan Berikut Penjelasannya

Sedangkan target kedua AC Milan adalah Iliman Ndiaye yang menjadi bintang Sheffield United untuk membantu timnya promosi ke Premier League musim depan. 

Ndiaye telah mencetak 14 gol dan sembilan assist di liga dan Piala FA pada musim 2022/23 dan sudah menarik banyak minat dari klub Liga Premier.

Kontrak Ndiaye bersama Sheffield United berlangsung hingga Juni 2024, membuatnya sangat potensial untuk dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

Moussa Diaby dan Iliman Ndiaye juga sesuai dengan anggaran transfer AC Milan setelah mendapat dana tambahan sebesar €125 juta dari Liga Champions.

Kategori :