Pujian David Villa untuk Paulo Dybala: ‘Dia pemain yang Membawa Penggemar ke Stadion’

Sabtu 22-04-2023,16:20 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Pujian David Villa untuk Paulo Dybala diungkapkan dengan kalimat: “Dia pemain yang membawa penggemar ke stadion”.

David Villa yang pernah bermain untuk Barcelona memuji kualitas Dybala ketika mendapat pertanyaan tentang penyerang terkuat di Serie A.

Ia tak ragu menempatkan Dybala sebagai pemain paling berbakat di papan atas Italia saat tampil di program DAZN “Linea Diletta”.

“Dia adalah pemain yang tidak mencetak banyak gol, tapi dia sangat berbakat,” puji Villa dikutip dari Romapress.

BACA JUGA:Peserta Takbir Keliling Dihadang Polisi, Ternyata Bawa Miras Saat di Jalan HZ Mustofa

“Saya selalu mengatakan bahwa ada pemain yang bermain bagus dan ada juga yang membawa penggemar ke stadion hanya untuk melihat mereka,” lanjutnya.

“Dybala adalah salah satunya,” tegasnya.

Villa bahkan sangat percaya banyak penggemar Roma yang datang ke stadion hanya untuk melihat aksi Dyballa di lapangan.

“Saya yakin banyak suporter Roma dan Juventus sebelumnya pergi ke stadion bukan hanya untuk melihat pertandingan tapi juga untuk melihat dia bermain,” pungkasnya.

BACA JUGA:Malam Takbiran, 8 Remaja Pesta Miras, Diciduk Polisi Deh

Sementara itu, setelah Giallorossi memastikan tempat di semifinal Liga Europa dengan mengalahkan Feyenoord secara agregat 4-2 di perempat final, Mourinho tampak terlihat memarahi pelatih Feyenord.

Menurut laporan Sky Sport Italia, pelatih AS Roma tersebut rela mengejar pelatih Feyenoord Arne Slot di dalam terowongan dan berteriak “hormat” dan “pergi untuk menonton Napoli.”

Ketegangan antara Mourinho dan Slot terjadi setelah pelatih asal Belanda mengatakant dia lebih suka menonton Manchester City dan Napoli karena tidak suka gaya main AS Roma yang mengutamakan hasil.

“Gaya sepak bola mereka membuahkan hasil, tapi saya lebih suka menonton Manchester City dan Napoli . Saya sangat jujur soal itu,” katanya pekan lalu dikutip dari Football Italia.

Ditambah Slot mengaku akan tidur nyenyak walaupun kalah dari AS Roma sebelum laga leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Kategori :