KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kamu punya keluhan tau menemukan banyak hal tentang bantuan sosial (Bansos).
Misalnya Bansos tidak tepat sasaran, Bansos tidak bisa dicairkan, Bansos kena potongan, Bansos dicairkan oleh pihak lain, dan apa pun keluhan kamu tentang Bansos, kamu bisa hubungi Call Center langsung dari Kementerian Sosial Republik Indonesia di 171.
Jangan lupa catat ya, call center layanan Pengaduan Kementerian Sosial untuk masyarakat yang menemukan masalah terkiat dengan bantuan sosial ataupun masalah kesejahteraan sosial lainnya.
Pengaduan juga dapat dilakukan melalui aplikasi dan SP4N Lapor atau lapor.go.id.
BACA JUGA:6 Kios di Pasar HPKP Cikurubuk Terbakar, Api Diduga Korsleting Listrik
Selain untuk melaporkan hal-hal yang jangga yang kamu temukan, call center ini juga untuk pengecekan dan pengusulan bantuan sosial.
Untuk pengecekan kepesertaan silahkan dapat menghubungi cekbansos.kemensos.go.id
Mau mengusulkan orang-orang yang layak menerima bantuan atau menghapus kepesertaan bisa anda lakukan di menu usul-sanggah di aplikasi Cek Bansos yang bisa kamu download Google Play.