c. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
III. PERSYARATAN ADMINISTRASI
1. Surat Lamaran yang ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Administrasi, Satuan Pengamanan (Jagat Saksana), Pengemudi, Pramubakti dan Tenaga
Pendukung Sekretariat PPK, dilampiri dengan:
a. Fotokopi Ijazah Terakhir dan transkip nilai yang dilegalisir
b. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
c. Pas Photo terakhir berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
BACA JUGA: Diet SEHAT untuk Penderita Diabetes Melitus Cuma dengan 3J, Yuk Dicoba!
d. Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan, dsb bila ada)
e. Surat Pengalaman Kerja bila ada
f. Surat Pernyataan tidak menjadi anggota/pengurus partai politik/terlibat politik praktis ditandatangani diatas meterai Rp 10.000
g. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
h. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah
2. Persyaratan huruf g dan h dilengkapi setelah lulus seleksi Tenaga Administrasi, Satuan Pengamanan (Jagat Saksana), Pengemudi, Pramubakti dan Tenaga Pendukung Sekretariat PPK.
IV. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Bekas lamaran dalam bentuk softcopy yang dihimpun dalam file.Rar ukuran maksimal 1 MB tiap dokumen, dengan format Nama Jabatan_Nama Pelamar_Nomor Induk Kependudukan