Modal Penting Melawan AC Milan, Simone Inzaghi Senang Inter Milan Tidak Menderita Melawan Verona

Minggu 15-01-2023,09:00 WIB
Editor : Ahmad Faisal

Inzaghi mengatakan timnya tidak keluar jalur untuk meraih scudetto setelah memenangkan 8 dari 10 pertandingan terakhir.

“Inter telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, bermain imbang satu Sabtu lalu melawan Monza dan kalah dari Juventus,” paparnya.

Jadi tim ini sangat konsisten. Hanya saja Napoli memengaruhi penilaian setiap tim lain,” akunya.

Inzaghi juga merasa bahwa kritik tidak akan mempengaruhinya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar selama ini.

“Itu bukan untuk saya katakan. Sebagai pemain pertama dan kemudian pelatih, kami berada di dunia ini untuk waktu yang lama dan kami tahu bagaimana keadaannya,” tutur Inzaghi soal krtitikan terhadapnya. 

“Dengan semua kesulitan yang kami alami selama satu setengah tahun terakhir, kami telah melakukannya dengan baik, terima kasih juga kepada klub, pemain, dan penggemar kami,” tambahnya.

Hasil ini memungkinkan Inter untuk menggeser Juventus di posisi ketiga dan terpaut satu poin dari Milan di posisi kedua.

Kemenangan ini menjadi modal positif Inter Milan jelang pertarungan Supercoppa Italiana melawan AC Milan di Riyadh, Arab Saudi.

Inter Milan sendiri akan akan tinggal dan berlatih besok pagi sebelum terbang ke Arab Saudi pada sore hari, sedangkan Milan melakukan perjalanan langsung setelah pertandingan melawan Lecce malam ini.

“Istirahat penting bagi para atlet, jadi kami lebih suka melakukannya dengan cara ini,” ungkapnya.

“Kami mengevaluasi Lukaku setiap hari, tapi menurut saya Brozovic dan Handanovic tidak akan pulih tepat waktu,’ jelasnya mengenai peluang kedua pemainnya menghadapi AC Milan.

Kategori :