Susunan Pemain Inter Milan vs Napoli: Romelu Lukaku dan Edin Dzeko Pimpin Lini Depan Nerazzurri

Rabu 04-01-2023,06:22 WIB
Editor : Ahmad Faisal

 

RADARTASIK.COM – Romelu Lukaku dan Edin Dzeko pimpin lini depan Nerazzurri setelah masuk dalam daftar susunan pemain Inter Milan vs Napoli di Giuseppe Meazza.

Di jantung pertahanan, Simone Inzaghi sepertinya akan memilih Francesco Acerbi dibandingkan Stefan de Vrij, menurut La Gazzeta.

Di lini tengah tanpa Marcelo Brozovic yang cedera, trio Henrikh Mkhitaryan, Nicolo Barella, dan Hakan Calhanoglu akan menjadi starter.

Sedangkan Lautaro Martinez akan berada di bangku cadangan setelah kembali dari Piala Dunia, Inzaghi akan memainkan  Romelu Lukaku dan Edin Dzeko, duet maut yang telah diuji dalam beberapa pertandingan persahabatan.

BACA JUGA:Peringatan Legenda AC Milan Pippo Inzaghi Kepada Leao: Dia Akan Menjadi Bintang Kecil di Real Madrid atau City

Surat kabar Gazzetta dello Sport yang berbasis di Milan melaporkan bahwa tiket stadion telah terjual habis untuk pertandingan besok.

Para penggemar Iner Milan akan menjadi pemain ke 12 Simone Inzaghi karena mengetahui pertandingan melawan Napoli menjadi upaya terakhir untuk kembali ke perburuan gelar Serie A.

Sementara itu, jelang laga Inter Milan vs Napoli, Kamis 5 Januari pukul 02.54 WIB, Simone Inzaghi mengaku kuatir karena jeda Piala Dunia menjadi sesuatu yang baru di Serie A.

“Ada lebih banyak kekhawatiran daripada kepastian, jeda yang begitu lama adalah sesuatu yang baru bagi semua orang,” kata Inzaghi dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Ini Bekal Gelandang Persib Robi Darwis Saat Hadapi Persija

“Kami telah bekerja keras, mereka yang datang kemudian dari Piala Dunia mengejar ketinggalan, saya puas dengan semua orang meski kondisinya tidak bisa sama untuk semua,” lanjutnya.

“Kami menantikan untuk memulai lagi, pertandingan musim lalu adalah pertandingan yang menarik yang memberi kami dorongan untuk bulan-bulan berikutnya. Kami tahu kami akan menghadapi tim hebat, satu-satunya yang tak terkalahkan di Eropa,” ucapnya.

Napoli belum terkalahkan di Serie A musim ini, namun, mereka menderita kekalahan 3-2 di San Siro pada November 2021 dan akhirnya membuat Inter Milan melompati mereka di klasemen.

Napoli akhirnya mengakhiri musim di urutan ketiga, Inter Milan kedua dan AC Milan menjadi juara Serie A saat itu.

Kategori :