Dua Investor AS Tertarik Membeli Inter Milan

Minggu 30-10-2022,13:00 WIB
Editor : Ahmad Faisal

“Sejak kami mengambil alih klub, spekulasi yang sama telah tersebar luas setiap hari. Kami tahu bahwa Inter selalu menjadi berita utama.” 

“Dalam beberapa minggu terakhir, saya telah membaca setiap hari bahwa masa depan klub diharapkan akan cerah hari ini. Tapi, seperti yang saya tegaskan malam itu, kenyataannya adalah masa depan klub tidak pernah dipertanyakan dan visi kami untuk Inter sudah sangat jelas sejak 2016.”

“Sebagai pemilik, bersama dengan manajer klub, kami telah menunjukkan hal itu dalam beberapa tahun terakhir dengan membawa klub lebih tinggi dan lebih jauh di seluruh dunia, dengan menjalin koneksi baru dan menghasilkan ide-ide inovatif. Komitmen kami adalah jangka panjang, untuk menjamin masa depan yang sejalan dengan sejarah klub yang terkenal.”

“Hal ini diperlukan untuk melanjutkan jalan ini, dibawa ke depan oleh ambisi olahraga dan iming-iming merek kami, berkat semangat yang berasal dari penggemar kami di seluruh dunia.” 

“Mereka adalah alasan klub berjuang untuk mendapatkan bintang kedua dan untuk kemenangan di setiap lapangan, sambil berkomitmen untuk memastikan pertumbuhan berkelanjutan di sektor ini pada tingkat institusional. Janji kami adalah bertarung seperti juara di dalam dan di luar lapangan.”

Forza Inter!

Kategori :