Daniel Maldini Diincar Hellas Verona dan Spezia

Kamis 07-07-2022,08:00 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

ITALIA, RADARTASIK.COM - Gelandang serang AC Milan, Daniel Maldini dikabarkan menjadi  target musim panas oleh Hellas Verona dan Spezia menurut laporan di Italia.

Pemain berusia 20 tahun memiliki beban besar di pundaknya di Rossoneri,  ayahnya Paolo dan kakek Cesare membuat total 1.312 penampilan untuk klub.

Daniel membuat delapan penampilan untuk tim Milan yang memenangkan Scudetto 2021-22, mencetak satu gol tetapi gagal mendapatkan tempat regular di bawah Pioli.

BACA JUGA:Milanisti Kecewa Dengan Pemilik Karena Perpanjangan Kontrak Maldini Yang Berlarut Larut

Calciomercato melaporkan Verona telah menanyakan Daniel dan Paolo Maldini menganggapnya sebagai tujuan yang menarik.

Laporan tersebut menambahkan Cremonese yang baru dipromosikan juga bersaing untuk mendapatkanya, tetapi telah keluar, Sementara Spezia yang menjadi tim yang pernah dibobol pertma kali oleh Daniel dikabarkan akan menyaingi tawaran Verona.

Daniel Maldini melakukan debut pada tahun 2020 dan sejauh ini telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi.

BACA JUGA:Costacurta: Saya Tak Bisa Membayangkan Milan Tanpa Maldini

Kakeknya Cesare Maldini bermain 412 kali untuk klub, memenangkan empat gelar liga dan satu Piala Eropa.

DIkutip dari Football Italia, Cesare Maldini kemudian memimpin Milan meraih Piala Winners dan Coppa Italia sebagai manajer.

Sedangkan sang ayah, Paolo Maldini bermain 902 kali dan memenangkan tujuh gelar Serie A, satu Coppa Italia, Piala Eropa/Liga Champions lima kali, Supercoppa lima kali, Piala Super UEFA empat kali, Piala Interkontinental dua kali dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Kategori :