Jake Paul Sindir ayah Tyson Fury: Dia Hidup Melalui Putranya Karena Kariernya Payah

Minggu 26-06-2022,14:30 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

Radartasik, Jake Paul mengumumkan akan menghadapi Tommy Fury pada tanggal 6 Agustus dan menyerang ayah Tommy dengan menyebutnya "gelandangan".
 
Paul akan menghadapi saudara tiri Tyson Fury tersebut pada bulan Agustus di Madison Square Garden setelah negosiasi yang panjang.

Pertarungan ini dibatalkan pada bulan Desember tahun lalu, karena Tommy harus mundur setelah tulang rusuknya patah dan infeksi bakteri.

Setelah pengumumannya, dia melanjutkan serangan, dalam sebuah video Jake berfokus pada ayah Tommy, yang  telah bertukar serang kata-kata secara teratur selama setahun terakhir.
 

BACA JUGA:Mike Tyson: Telinga Evander Holyfield Rasanya Seperti Keledai

"Ayah Tyson Fury, John Fury, hidup melalui putranya karena karir tinjunya buruk. Dia tidak pernah punya apa-apa, dia gelandangan. Dan sekarang Anda memiliki keluarga di mana hanya ada satu superstar sejati," kata Jake Paul.
 
"Tommy berpikir dia petinju yang sama baiknya dengan Tyson dan kita akan melihatnya pada 6 Agustus di Madison Square Garden, kiblat tinju, salah satu tempat paling bersejarah di dunia," lanjutnya dikutip dari Marca.
 
Sebelumnya Paul berulang kali mengklaim Tommy telah "menghancurkan kesempatannya," tetapi wawancara baru-baru ini dengan Danny Smith pelatih Jake yang mengungkapkan bahwa negosiasi "hampir 90% ditutup."

Tags : #jake paul
Kategori :