Miliarder Inggris Dan penggemar Chelsea, Nick Candy Membuat Tawaran 2,5 Miliar Euro Untuk Membeli Chelsea

Kamis 10-03-2022,08:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Penggemar Chelsea, Nick Candy dilaporkan akan menguji tekad Roman Abramovich terhadap klub dengan membuat tawaran A£2,5 miliar minggu ini.

Baru-baru ini Candy diklaim  memasuki perlombaan untuk membeli klub kesayangannya setelah dijual oleh pemilik Rusia mereka.

Menurut Daily Mail, Candy yang berusia 49 tahun itu akan segera mengubah minatnya menjadi pendekatan formal pada akhir minggu ini.

Proposal A£2,5 miliarnya dikatakan termasuk rencana A£1,5 miliar untuk membangun kembali Stamford Bridge .

Daily Mail menyatakan bahwa pengembang properti sedang berbicara dengan sejumlah investor Amerika tentang pembentukan konsorsium untuk membeli stadion Chelsea tersebut.

Seorang juru bicara Candy mengatakan kepada Mail: "Nick Candy secara aktif menjajaki sejumlah opsi untuk tawaran potensial untuk Chelsea Football Club.”

Ia menambahkan, "Setiap tawaran akan dilakukan bersama dengan pihak lain (atau konsorsium) dan kami memiliki minat serius dari beberapa mitra internasional.”

"'Mr Candy memiliki kedekatan yang besar dengan Chelsea. Ayahnya diminta bermain untuk klub dan dia telah menonton pertandingan di Stamford Bridge sejak usia empat tahun.” lanjutnya.

Tags :
Kategori :

Terkait