Manchester United Mengalami Nasib Seperti Juventus Karena Ronaldo

Selasa 08-03-2022,06:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Manchester United sepertinya mengalami hal serupa dengan Juventus saat Cristiano Ronaldo mengejutkan rekan satu timnya dengan kembali ke Portugal beberapa jam sebelum derby melawan Manchester City kemarin.

Ronaldo dikeluarkan dari skuad Setan Merah, Ralf Rangnick mengklaim bahwa bintang Portugal itu mengalami cedera ringan.

Tetapi adik Ronaldo, Katia Aveiro membantahnya di media sosial dengan menyukai posting Instagram yang mengklaim Ronaldo cocok untuk permainan.

Cristiano telah mencetak 15 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini, tetapi kontribusi golnya kontras dengan perilakunya di dalam dan di luar lapangan.

Ini adalah sesuatu yang pernah dialami Juventus selama tiga tahun saat Ronaldo berada di Turin.

Ronaldo mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan tetapi terkadang dituduh menunjukkan sikap buruk terhadap rekan satu timnya.

Kembali pada 2019, ia diistirahatkan untuk pertandingan tandang melawan Lecce. Dia tetap di Turin, berburu truffle di pedesaan sementara Juventus bermain imbang 1-1.

Fans Nyonya Tua pada waktu itu mempertanyakan keputusan Ronaldo untuk tetap di rumah, menanyakan apakah dia bisa pergi ke Selatan untuk membantu timnya keluar dari bangku di babak kedua.

Tags :
Kategori :

Terkait