Inzaghi: Hanya Satu Cara Bagi Inter Untuk Kalahkan Milan

Selasa 01-03-2022,05:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Simone Inzaghi mengatakan kekuatan, tekad dan motivasi akan membuat perbedaan dalam derby Coppa Italia melawan AC Milan .

Nerazzurri hanya mengumpulkan dua poin dalam empat pertandingan Serie A terakhir dan akan mencari pembalasan dalam derby Coppa Italia besok melawan AC Milan.

“Ini akan menjadi pertempuran di mana kedua belah pihak akan berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik dari yang lain tetapi pada saat yang sama pertandingan di mana kekuatan mental, tekad dan motivasi akan menjadi perbedaan utama,” kata Inzaghi kepada Sport Mediaset.

Ia menambahkan, “Ini akan menjadi iklan yang bagus untuk kota Milan, tetapi fokus kami harus pada pertandingan dan penampilan kami. Kami mempersiapkan pertandingan ini dan mendekati permainan dengan cara sebaik mungkin.”

“Jelas mencetak gol tandang akan sangat penting bagi kami. Kami harus menjalani setiap pertandingan yang akan datang, beristirahat dan memulihkan kekuatan fisik dan mental kami tanpa melihat terlalu jauh ke depan. Untuk mencapai tujuan kami, itulah satu-satunya cara yang kami butuhkan untuk melanjutkan,” pungkasnya dikutip dari Football Italia. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait