bank bjb Raih Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands Award 2022

Kamis 24-02-2022,19:05 WIB
Reporter : agustiana

radartasik.com  - bank bjb meraih penghargaan 3rd Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands Award 2022 (Millenial's Choice).

Hal itu diraih karena berkontribusi dan berinovasi dalam ranah digital Indonesia.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dianugerahi 2022 Most Popular Financial CEO's Awards dalam ajang The Iconomics Research & Conculting, yang diselenggarakan hybrid (offline & online), Kamis (24/02/22).

Penghargaan yang diraih bank bjb merupakan apresiasi yang tinggi terhadap institusi yang tangguh menghadapi peluang, tantangan, dan kompetisi dari gelombang disrupsi teknologi.

Penerima penghargaan diwakili oleh Cecep Trisna, Direktur Kepatuhan bank bjb

Penghargaan ini juga berdasarkan riset dengan lebih dari 12.000 responden milenial dari 10 kota, untuk melihat apresiasi publik terhadap brand-brand digital Indonesia.

"bank bjb menyiapkan strategi bisnis berkesinambungan dalam menghadapi persaingan, serta berusaha untuk tetap relevan pada market yang bertumbuh seperti halnya milenial dan Gen Z," ujar Yuddy Renaldi di tempat terpisah.

bank bjb sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang mendukung transformasi digital di Indonesia telah menerapkan strategi Digital Enablement dalam melakukan Transformasi Digital.

Tags :
Kategori :

Terkait