Inzaghi: Jika Menginginkan Scudetto, Kami Tidak Boleh Melakukan Kesalahan Seperti Ini

Senin 21-02-2022,08:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Simone Inzaghi terkejut dan sangat marah setelah Inter Milan kembali menelan kekalahan di kandang 0-2 dari Sassuolo. Menurutnya tim yang ingin memenangkan Scudetto tidak boleh melakukan kesalahan seperti ini.

Nerazzurri mempunyai kesempatan besar untuk merebut kembali ke pucuk klasemen setelah AC Milan ditahan imbang oleh tim juru kuci Salernitana.

Namun permainan apik Dominico Berardi dan gol Giacomo Raspadori serta Gianluca Scamacca memberi Sassuolo hasil mengejutkan dengan meraih tiga poin di San Siro.

Ini bukan pencapaian baru, karena Neroverdi layak dijuluki sebagai pembunuh raksasa setelah menang tandang ke Juventus , AC Milan dan Inter Milan musim ini, Sassuolo membuat perebutan Scudetto semakin seru.

“Saya sangat marah dengan pendekatan tersebut, karena kami memiliki tiga hari sejak pertandingan hari Rabu, kami berbicara tentang fakta bahwa Sassuolo mengalahkan Juve dan AC Milan, mereka memainkan sepakbola yang hebat dan kami harus waspada,” Kata Inzaghi.

Ia menambahkan, “Kami mencoba melakukan segalanya di babak kedua, menciptakan begitu banyak peluang dan tidak beruntung, tetapi faktanya kami harus memiliki pendekatan yang berbeda. Sassuolo memiliki kualitas teknis yang hebat, mereka lebih segar secara fisik.

“Kami akan menganalisis situasinya, kami tahu ada 13 pertandingan tersisa, kami semua di atas sana dan ingin terus maju. Faktanya adalah, tim yang ingin memenangkan Scudetto tidak dapat melakukan pendekatan yang salah seperti yang kami lakukan hari ini,” Tegas Inzaghi.

Lini depan Nerazzuri kembali mandul, dalam enam pertandingan Serie A terakhir, Inter Milan melakukan 110 tembakan ke gawang dan hanya mencetak enam gol, termasuk 30 tembakan tanpa gol hari ini.

Tags :
Kategori :

Terkait