Newcastle United Dikabarkan Akan Mengganti Eddie Howe dengan Jose Mourinho

Sabtu 19-02-2022,07:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Newcastle United dikabarkan "berpikir serius" untuk mengganti Eddie Howe dengan Jose Mourinho di musim panas, menurut seorang jurnalis Italia.

Mourinho dipecat pada April 2021 oleh Tottenham setelah 17 bulan bertugas di London utara dengan pemecatannya terjadi hanya beberapa hari sebelum final Piala EFL melawan Manchester City.

Dua minggu kemudian, Klub Serie AS Roma mengumumkan penunjukan bos Portugal itu untuk mengambil alih sebagai pelatih kepala pada awal musim 2021/22.

Tetapi AS Roma cukup mengecewakan di bawah Mourinho musim ini, Giallorossi saat ini duduk di posisi ketujuh, enam poin dari tempat Liga Champions.

Jurnalis Italia, Maurizio Catalani meragukan Mourinho akan berada di Roma lebih lama dengan penampilan buruk mereka ditambah minat dari klub Liga Premier Newcastle.

“Jika Roma tidak melakukan musim pembelian yang penting, saya ragu Mourinho akan bertahan di Roma,” kata Catalani kepada Giallorossi.net (via Sport Witness ) .

“Dia tidak akan tinggal di sini, saya tahu Newcastle yang memiliki anggaran tidak terbatas dan klub terkaya di dunia, sedang memikirkannya dengan serius.” Lanjutnya.

Ia menambahkan, “Di sisi lain AS Roma adalah tim yang memiliki kelemahan dalam hal keuangan dan sulit untuk membangun permainan, itu tidak baik untuknya, tetapi tidak baik juga untuk banyak pelatih lain…”

Tags :
Kategori :

Terkait