Milan Skriniar: Jika Kami Tidak Mencetak Gol, Kami Akan Dihukum

Kamis 17-02-2022,08:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Milan Skriniar merasa Inter Milan bisa membawa hasil yang lebih baik saat kalah 0-2 dari Liverpool jika lini depan timnya bisa memanfaatkan peluang dan mencetak gol.

Ia melihat pertandingan ini seperti ulangan ketika kalah dari Real Madrid oleh gol Rodrygo di menit terakhir.

Inter Milan memiliki permainan yang lebih baik diawal pertandingan, namun, mereka tidak memanfaatkan peluang itu, sebaliknya penyerang Liverpool memanfaatkan dengan baik dua tembakan tepat sasaran yang mereka miliki.

“Kami mendominasi permainan dan sekali lagi melihat bahwa Inter bisa bermain melawan siapa pun,” kata Skriniar kepada Sky Sport Italia.

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan dan apa yang telah kami persiapkan sebelum pertandingan. Sama seperti melawan Real Madrid, jika Anda tidak memasukkan bola ke gawang, cepat atau lambat klub-klub top ini akan menghukum Anda melalui set play dan itulah yang terjadi lagi.” Ungkapnya dikutip dari Football Italia. (sal)

Fakta Kunci Opta

- Liverpool telah memenangkan tujuh pertandingan Liga Champions mereka musim ini, memperpanjang rekor kemenangan terpanjang mereka di Piala Eropa/Liga Champions.

- Ini adalah keenam kalinya Liverpool memenangkan leg pertama babak sistem gugur Liga Champions di luar kandang.

Tags :
Kategori :

Terkait