Erwin Ramdani Menemukan Ketajaman, Tak Permasalahkan Siapa yang Cetak Gol, yang Penting Persib Menang

Senin 14-02-2022,06:00 WIB
Reporter : usep saeffulloh

Radartasik.com,  Erwin Ramdani menjadi bagian dari pemain Persib yang sukses mengorbit dari Persib Junior. Kini, dia menjadi bagian dari kesuksesan tim Pangeran Biru mendekati puncak klasemen Liga 1 2021/2022.

Di laga kontra PSS Sleman contohnya. Di laga Jumat (11/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali itu, Erwin Ramdani mencetak gol pembuka bagi Persib

Pemain bernomor punggung 93 itu mencetak gol melalui tendangan mendatar pada menit 20. Gol tersebut yang membuat mental para pemain PSS Sleman drop. 

Apalagi, lima menit kemudian, David da Silva memperbesar kemenangan Persib. Penyerang anyar Persib asal Brasil itu mencetak gol melalui sundulan. Dia menerima umpan lambung dari Ezra Walian

Sebagai pemain yang mampu menciptakan gol pembuka, Erwin Ramdani, merendah. Dia menilai gol tersebut hasil dari kerja keras semua pemain. 

Ia dan rekan-rekannya hanya fokus memberikan penampilan terbaik dalam setiap laga. Menurutnya, siapa pun yang mencetak gol tidaklah penting karena baginya kemenangan tim yang utama.

“Tentunya senang, alhamdulillah bisa mencetak gol dan membantu meraih kemenangan buat tim,” ujarnya dilansir dari situs Persib.

“Tapi, saya dan semua pemain lainnya hanya fokus berusaha memberikan yang terbaik buat Persib dalam setiap pertandingan,” ujar Erwin Ramdani.

“Kemenangan adalah target kami. Siapa pun yang mencetak gol itu tidak penting,” kata Erwin Ramdani menambahkan.

Kemenangan demi kemenangan bisa diraih pada sisa kompetisi musim ini adalah harapan Erwin Ramdani. Dia akan terus berusaha maksimal guna berkontribusi yang terbaik bagi timnya. 

“Kemenangan ini semoga terus menambah motivasi buat kami untuk kembali meraih kemenangan pada laga-laga selanjutnya,” kata Erwin Ramdani.

Terima kasih untuk semua Bobotoh yang sudah selalu mendukung perjuangan kami, hasil semalam tak lepas dari doa dari Bobotoh semua,” ungkap Erwin Ramdani.

David da Silva Cetak Gol Perdana untuk Persib

Kemenangan Persib atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021/2022  tidak hanya membawa Persib berada di papan atas dan jalur kemenangan, namun juga menjadi ajang pembuktian bagi penyerang baru Persib, David da Silva.

Di laga yang dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022) itu, David da Silva mencetak gol, perdananya bagi Persib, di menit 25. Dia mencetak gol melalui sundulan setelah mendapatkan umpan silang dari Ezra Walian.

Sebelum David da Silva mencetak gol, Persib lebih dulu mencetak gol melalui Erwin Ramdani menit 20. Sedangkan gol balasan PSS Sleman dicetak Wander Luiz, mantan penyerang Persib, di menit 30. 

Tags :
Kategori :

Terkait