Leao: AC Milan Ingin Memenangkan Coppa Italia

Kamis 10-02-2022,09:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Rafael Leao mengakui AC Milan sangat bersemangat ketika meraih kemenangan 4-0 lawan Lazio dan sekarang tidak sabar menunggu semifinal melawan Inter Milan. "Coppa Italia adalah kompetisi yang ingin kami menangkan." Katanya.

Rossoneri tampil sangat baik di babak pertama, Rafael Leao mencetak satu gol dari assist Alessio Romagnoli, kemudian Olivier Giroud mengemas dua gol cepat.

Franck Kessie memastikan hasil menjadi 4-0 di setelah ia memanfaatkan tendangan bebas Daniel Maldini.

Hasi ini membawa AC Milan menghadapi Inter di semifinal Coppa Italia, satu-satunya babak yang akan dimainkan dalam dua leg.

“Setelah derby, ini pertandingan yang sangat penting, kami datang dengan semangat dan saya pikir kami memiliki performa yang luar biasa. Itu adalah hasil yang tepat,” kata Leao kepada Sport Mediaset hanya beberapa hari lalu setelah mengalahkan Inter 2-1 di Serie A.

“Sekarang kami berada di semifinal, Coppa Italia adalah kompetisi yang ingin dimenangkan Milan. Saya selalu siap membantu tim saya dengan gol atau assist, tetapi yang paling penting adalah tim lolos ke semi final.” Ungkapnya.

Ketika ditanya apakah Giroud sudah berterima kasih atas assist yang diberikan olehnya.

Leao mengatakan, "Ya sudah, tapi itu pekerjaan dan saya senang!" Pungkasnya dikutip dari Football Italia. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait