Ini Alasan Kenapa Handanovic Menangkap Dengan Tangan Setelah Menerima Umpan Brozovic

Kamis 10-02-2022,05:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan Samir Handanovic menerima umpan dari Marcelo Brozovic, tetapi tak ada alasan pasti mengapa Roma tidak mendapatkan tendangan bebas tidak langsung.

Insiden itu terjadi di babak kedua pertandingan Coppa Italia Inter melawan AS Roma.

Dalam cuplikan video, Brozovic melakukan back pass kepada Handanovic yang menangkap bola dengan tangan dan melanjutkan permainan.

Brozovic terlihat menatap wasit yang melambai tangan pertanda untuk melanjutkan permainan, anehnya pemain Roma yang tidak ada yang memprotes kejadian itu .

Ratusan penggemar telah membagikan video tersebut di Twitter, dengan banyak yang bertanya mengapa AS Roma tidak diberikan tendangan bebas tidak langsung.

Penyebabnya bisa jadi Nicolò Zaniolo sedikit menyentuh bola ketika mencoba mencegat umpan Brozovic, yang berarti Handanovic bisa menangkapnya dengan tangan.

Ketika kalah dari inter, Penyerang AS Roma, Tammy Abraham dipaksa keluar lapangan pada menit-menit terakhir, diduga ia mengalami cedera otot.

Pemain berusia 24 tahun itu digantikan oleh Felix Afena-Gyan dan ada kekhawatiran dia bisa melewatkan pertandingan Serie A mendatang melawan Saassuolo.

Tags :
Kategori :

Terkait