Lima Bintang Arsenal Yang Pergi Secara Gratis

Jumat 11-02-2022,05:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Dalam beberapa tahun terakhir, penggemar Arsenal telah terbiasa melihat legenda klub lebih dari satu kali kehilangan performa sebelum meninggalkan klub secara gratis. Pierre-Emerick Aubameyang hanyalah contoh terbaru.

“Saya pikir di masa depan, Anda akan melihatnya lebih dan lebih. Mengapa? Karena transfernya sangat tinggi, bahkan untuk pemain biasa,” kata Arsene Wenger pada tahun 2017, prediksi yang terbukti benar di seluruh Eropa, terutama di klubnya sendiri.

"Anda akan melihat semakin banyak pemain memasuki tahun terakhir kontrak karena tidak ada klub yang mau membayar jumlah yang diminta ... dalam 10 tahun ke depan, itu akan menjadi biasa." Ungkap Wenger.

Mungkin Wenger telah melihat hal itu terjadi dengan para pemain yang telah melayaninya dengan baik selama bertahun-tahun dan dapat melihat ke arah mana itu akan terjadi.

Dikutip dari Football 365, berikut adalah lima pemain yang brilian Arsenal yang pergi secara gratis.

1. Andrey Arshavin

Arshavin tampil memukau untuk Rusia di Euro 2008, ia berhasil memenuhi harapan di Arsenal setelah tiba dengan biaya yang menjadi rekor klub pada Februari 2009.

Namun seiring waktu, penampilan menjadi biasa, bahkan ia menghabiskan bulan-bulan terakhir kontraknya di Arsenal dengan status pinjaman di Zenit Saint Petersburg.

Tags :
Kategori :

Terkait