Del Piero Kirim Pesan ke Vlahovic Setelah Gol Pertama untuk Juventus

Senin 07-02-2022,21:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Alessandro Del Piero turun ke media sosial untuk memberi selamat kepada Dusan Vlahovic atas gol pertamanya untuk Juventus dan mengomentari selebrasi yang tampaknya cukup familiar.

Dusan Vlahovic hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk mencetak gol pertamanya bersama Nyonya Tua. Pemain internasional Serbia itu memecah kebuntuan di babak pertama pertandingan Serie A melawan Hellas Verona, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Vlahovic merayakannya dengan dua cara berbeda. Pertama, dia menjulurkan lidah menatap Curva Sud dan kemudian melihat Paulo Dybala, yang memberikan assist, meniru selebrasi “topeng Dybala” miliknya.

“Itu spontan,” kata mantan pemain Fiorentina itu kepada Sky Sport Italia setelah peluit akhir.

Legenda Juventus Alessandro Del Piero melihat sesuatu yang familier dalam selebrasi Dusan Vlahovic ketika mantan pemain nomor 10 itu biasa merayakan gol dengan menjulurkan lidahnya. Terutama selama satu dekade terakhir di Turin.

“Kamu belajar dengan cepat!” tulis Del Piero dalam sebuah cerita Instagram seraya memposting gambar selebrasi striker baru Juventus itu. (snd)

Sumber: Football Italia
Tags :
Kategori :

Terkait