Vlahovic dan Zakaria Dapat Ucapan Selamat dari Bintang-Bintang Juventus

Senin 07-02-2022,20:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Bintang-bintang Juventus merayakan kemenangan 2-0 mereka atas Hellas Verona di media sosial dan banyak dari mereka memuji pemain baru Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Kedua pemain baru tersebut mencatatkan namanya di daftar pencetak gol dalam kemenangan Bianconeri melawan tim asuhan Igor Tudor, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Dusan Vlahovic memecah kebuntuan pada menit ke-12, sementara Denis Zakaria menggandakan keunggulan Juventus di babak kedua.

Mantan striker Fiorentina itu bereaksi di media sosial dengan mengunggah foto selebrasinya di Instagram dengan tulisan: “Fino alla fine forza Juventus.”

Denis Zakaria diberi ucapan selamat oleh mantan klubnya Borussia Monchengladbach di Twitter dan menulis: “Indah! Pertandingan pertama, gol pertama, kemenangan pertama. Forza Juve.”

Matthijs de Ligt mengucapkan selamat kepada kedua pemain baru dan Paulo Dybala, yang memberikan assist untuk Dusan Vlahovic, memposting foto dirinya memeluk pendatang baru.

Alvaro Morata berterima kasih kepada fans Juventus atas dukungan mereka. Pemain Spanyol itu digantikan di babak kedua menerima tepuk tangan meriah. (snd)

Sumber: Football Italia
Tags :
Kategori :

Terkait