Inter Milan vs AC Milan: Inzaghi Siapkan Lautaro Martinez Sebagai Penendang Penalti

Sabtu 05-02-2022,05:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Pelatih Inter Simone Inzaghi percaya derby besok tidak akan menentukan untuk perburuan gelar, ia juga mengungkapkan Lautaro Martinez sebagai penendang penalti potensial untuk pertandingan melawan AC Milan.

Nerazzurri menikmati keunggulan empat poin atas Rossoneri menjelang derby nanti malam. Pasukan Inzaghi juga memiliki satu pertandingan sisa, tetapi Inzaghi berpikir pertandingan besok tidak akan menentukan.

“Ini akan menjadi periode yang sangat intens, tetapi juga sangat menarik. Kami akan menghadapi banyak tim dan derby besok akan menjadi penting. Kami fokus dan sadar akan kekuatan kami,” kata sang pelatih pada konferensi pers.

“Saya memainkan banyak derby sebagai pesepakbola, tidak pernah ada tim favorit. Motivasi yang akan membuat perbedaan.” Jelasnya.

Apakah ini pertandingan yang menentukan untuk gelar Serie A dan siapa lawan Inter Milan yang paling berbahaya untuk Scudetto?

“Saya tidak berpikir itu menentukan karena ada banyak pertandingan tersisa,” kata Inzaghi.

Ia menambahkan, “Kami melihat apa yang terjadi pada pertandingan leg pertama, kami tertinggal tujuh poin di belakang AC Milan, tetapi kami meraih hasil imbang dan kemudian kami melaju. Ini pertandingan yang sangat penting, kami tahu apa artinya bagi fans kami.

“Kami tahu apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Ada banyak ketidakpastian di awal musim, tetapi kami telah bekerja dengan baik dan kami tidak bisa menurunkan kewaspadaan kami, bahkan lebih bertanggung jawab hingga akhir musim.” Lanjutnya.

Tags :
Kategori :

Terkait