AS Roma Siapkan Tawaran Perpanjangan Kontrak Untuk Zaniolo

Kamis 27-01-2022,08:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Direktur AS Roma Tiago Pinto dikabarkan akan duduk bersama agen Nicolò Zaniolo pada bulan Februari untuk memulai pembicaraan perpanjangan kontrak menurut laporan La Gazzetta dello Sport.

Hasil pembicaraan itu bisa mejadikan Zaniolo menjadi pemain dengan gaji tertinggi AS Roma setelah Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham.

Lorenzo Pellegrini baru-baru ini menandatangani kontrak baru € 5 juta per tahun, sementara Abraham mendapat € 4,5 juta, tetapi bisa mencapai € 6 juta dengan bonus terkait kinerja.

Semantara Zaniolo mendapat kontrak €2,5 juta tahun yang berakhir pada tahun 2024, hal ini membuat Giallorossi segera memulai negosiasi dengan agennya Claudio Vigorelli.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AS Roma sedang mempersiapkan kontrak baru senilai €4 juta per tahun, termasuk tambahan, yang akan berakhir pada Juni 2027.

AS Roma yakin bahwa Zaniolo dan Abraham akan menjadi pemain kunci di masa depan klub, karena itu mereka bertekad untuk menemukan kesepakatan baru dengan pemain internasional Italia itu.

Dikutip dari Football Italia, Zaniolo sendiri bergabung dengan AS Roma dari Inter Milan dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Radja Nainggolan pada 2018.

Dia telah mencetak empat gol dan memberikan lima assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi musim ini. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait