Juventus Tawarkan Kulusevski Untuk Dusan Vlahovic

Jumat 21-01-2022,09:10 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.comJuventus dikabarkan menawarkan Dejan Kulusevski plus uang tunai €35 juta kepada Fiorentina untuk Dusan Vlahovic di jendela transfer Januari menurut beberapa laporan di Italia

Striker Serbia itu juga menjadi incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur, namun agennya telah menegaskan bahwa pilihan pertama adalah dan tetap Juventus.

Bahkan Vlahovic dikabarkan akan tetap di Fiorentina sampai kontraknya habis, sehingga ia bisa pergi ke Nyonya Tua dengan gratis. 

Menurut Sky Sport Italia, Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, Bianconeri telah memutuskan untuk pindah di jendela Januari daripada menunggu sampai musim panas.

Fiorentina meminta € 70 juta, jadi Juventus memberikan tawaran € 35 juta tunai ditambah Kulusevski, yang dihargai € 35 juta di pasar. Nilainya menjadi € 70 juta.

Vlahovic adalah pencetak gol terbanyak Serie A dengan 17 gol musim ini saja dan kontraknya dengan La Viola akan berakhir pada 2023.

Fiorentina mengatakan mereka siap untuk mendengarkan tawaran pada bulan Januari, meskipun mereka lebih memilih untuk menjual pemain bintang mereka di luar negeri daripada memperkuat rival berat mereka, Juventus.

Dikutip dari Football Italia, sebelumnya, Federico Chiesa berada dalam situasi yang sama dengan Vlahovic. Ia juga menolak tawaran dari Arsenal karena dia sangat tertarik dengan raksasa Turin. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait