Inter Milan 3 vs 2 Empoli: Stefano Sensi Sang Pahlawan Dari Bangku Cadangan

Kamis 20-01-2022,09:05 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com,  Simone Inzaghi tidak terkejut bahwa Empoli memaksa Inter Milan memainkan perpanjangan waktu di Coppa Italia, sang pelatih juga meyakinkan Stefano Sensi mungkin tidak bergabung dengan Sampdoria, tetapi Joaquin Correa sepertinya kembali memiliki cedera yang cukup serius.

Melawan Empoli, jauh dari malam yang nyaman bagi Nerazzurri, gol pembuka Alexis Sanchez disamakan oleh Nedim Bajrami dan Inter kembali tertinggal oleh gol bunuh diri Ionut, tetapi tendangan voli akrobatik Andrea Ranocchia di menit akhir memaksa perpanjangan waktu.

Pemain berusia 33 tahun itu jarang bermain dan mencetak gol jelas lebih jarang lagi, namun ia muncul dengan tendangan voli akrobatik yang spektakuler di menit akhir untuk menyamakan kedudukan 2-2 dan memaksa perpanjangan waktu.

“Saya sangat senangkami lolos ke babak berikutnya, karena itu adalah tujuan utama. Setelah mencetak gol, saya bahkan lebih bahagia,” kata kapten Inter malam ini kepada Sport Mediaset.

Ia menambahkan, “Saya berusaha selalu siap ketika dipanggil, ini bagian dari kerja tim dan kami adalah grup yang sangat solid yang membuktikan bahwa setiap kali kami melangkah. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini.” 

“Aku akan terus berjalan selama mereka mengizinkanku! Saya sangat bangga bermain dengan para pemain ini.” Lanjutnya.

Stefano Sensi kemudian masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan untuk skor 3-2 di perpanjangan waktu, meskipun faktanya dia tidak seharusnya berada di skuat, karena dia diperkirakan akan bergabung dengan Sampdoria dengan status pinjaman besok.

“Sensi adalah anak yang luar biasa dan juga pemain yang sangat hebat. Bahkan dengan semua rumor transfer, dia masuk dan menunjukkan performa yang luar biasa. Kami semua menghargai dia di sini dan saya senang untuknya.” Kata Inzaghi.

Pada saat itu, seharusnya Stefano Sensi yang seharusnya tidak masuk dalam skuat karena akan dipinjamkan ke Sampdoria.

“Saya pikir kita telah melihat hampir semua pertandingan Babak 16 berakhir dengan perpanjangan waktu. Kami tahu Empoli adalah tim yang berkualitas, kami seharusnya mencetak lebih banyak gol di babak pertama dan kemudian kehilangan arah setelah turun minum,” tutur Inzaghi kepada Sport Mediaset.

Stefano Sensi bahkan tidak diharapkan berada di San Siro malam ini, namun ia datang dari bangku cadangan kemudian mencetak gol kemenangan. Apakah dia akan ke Sampdoria dengan status pinjaman?

“Stefano selalu berlatih keras. Selama dia mengenakan jersey Inter, saya akan mengingatnya. Jika dia bertahan, saya lebih dari senang untuk mempertahankannya, tetapi dia harus membuat beberapa keputusan.” Terang Inzaghi.

“Kami banyak berbicara, dia pria yang sangat cerdas dan saya senang dia mencetak gol kemenangan malam ini. Selama dia mengenakan jersey Inter, saya mengandalkannya.” Tambahnya.

Alexis Sanchez datang dari bangku cadangan kembali menjadi aktor penentu, hanya butuh empat menit dia kembali mencetak gol, kali ini dengan sundulan. Haruskah pemain internasional Chili mendapatkan lebih banyak waktu bermain?

“Saya pikir Sanchez adalah pemain hebat yang memulai empat dari enam pertandingan terakhir dari bangku cadangan, jadi dia mendapatkan waktu bermain, itu terlihat dari penampilannya.” Ungkap sang pelatih.

Ada drama juga, seperti di awal pertandingan, Joaquin Correa harus keluar lapangan setelah dilanggar Simone Romagnoli. Cedera Correa juga karena kondisi lapangan San Siro  yang sangat tidak rata dan tampaknya memiliki lubang yang terlihat.

Tags :
Kategori :

Terkait