Ibrahimovic menghibur Wasit Milan vs Spezia Yang Meneteskan Air Mata di Ruang Ganti

Rabu 19-01-2022,06:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Wasit yang memimpin pertandingan AC Milan vs Spezia, Marco Serra terlihat menangis di ruang ganti setelah pertandingan, melihat itu, bintang Milan, Zlatan Ibrahimovic segera menghiburnya dan mengatakan kepadanya bahwa kesalahan bisa saja terjadi.

Serra terlihat terpukul setelah melakukan kesalahan fatal dengan manganulir gol Messias Junior di menit ke-92. Ia kemudian meminta maaf kepada para pemain AC Milan.

Menurut laporan di Italia, Serra akan diskors oleh AIA, kemungkinan untuk lebih dari dua pertandingan.

Hasil buruk melawan Spezia tak membuat pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyalahkan wasit. Ia mengatakan pemainnya juga harus disalahkan atas kekalahan Rossoneri.

Senada dengan sang pelatih, bek AC Milan Davide Calabria mengatakan wasit Marco Serra “mungkin yang paling kecewa” dan percaya Rossoneri seharusnya menyelesaikan pertandingan lebih awal.

“Kami seharusnya mengakhiri pertandingan lebih awal,” katanya kepada Milan TV.

“Sejujurnya kami memenangkan pertandingan. Ada insiden yang sulit dijelaskan karena wasit langsung sadar telah melakukan kesalahan.” Tambahnya.

“Dia mungkin yang paling kesal karena dia tidak mengharapkan hal seperti itu. Sayangnya, kesalahan terjadi dan kami bodoh karena kebobolan gol kedua. Kita harus menghindarinya di masa depan.” Lanjut Calabria dikutip dari Football Italia.

Tags :
Kategori :

Terkait