Everton Ditolak Mourinho Setelah Gagal Dekati Roberto Martinez

Rabu 19-01-2022,04:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

 Radartasik.com, Everton dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Jose Mourinho untuk menggantikan Rafael Benitez setelah gagal dalam pendekatan mereka untuk Roberto Martinez.

The Toffees dikatakan telah dalam pembicaraan untuk melepaskan Martinez dari tahun terakhir kontraknya dengan Belgia, tetapi FA Belgia telah menolak.

Everton bahkan dikatakan telah mengajukan langkah di mana Martinez akan melakukan peran ganda, memimpin tim nasional Belgia ke putaran final Piala Dunia di Qatar pada akhir 2022, sambil mengambil peran kosong di Goodison Park.

Tetapi FA Belgia menolak untuk mempertimbangkan opsi seperti itu, membuat Everton dikaitkan dengan sejumlah bos lainnya.

Lucian Favre, Niko Kovac dan Frank Lampard semuanya telah dikaitkan, Rio Ferdinand mengklaim Wayne Rooney akan mengambil kesempatan itu, dan Mirror mengklaim Mourinho sekarang dalam pengejaran.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri dianggap sebagai pengagum mantan manajer Chelsea, Spurs dan Manchester United, yang saat ini menangani AS Roma.

Walaupun Mourinho tidak termasuk di antara tujuh nama yang diajukan oleh Simon Jordan, yang mengklaim bahwa Everton saat ini harus mencari  stabilitas.

Jordan mengatakan kepada talkSPORT : “Mereka seharusnya melihat Sean Dyche. Mereka harus melihat Frank Lampard.

Tags :
Kategori :

Terkait