Bursa Transfer Arsenal: Vlahovic Untuk Musim Panas, Arthur Datang Bulan Ini

Selasa 18-01-2022,08:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

 Radartasik.com, Arsenal berusaha untuk mengontrak Dusan Vlahovic pada Januari, tetapi pemain berusia 21 tahun itu ingin bertahan di Fiorentina hingga akhir musim, jadi The Gunners sepertinya akan menunggu di musim panas.

Vlahovic adalah salah satu striker paling menarik di Eropa. Dia menjadi pemain paling produktif kedua pada tahun 2021 sedangkan kontraknya di Stadio Artemio Franchi berakhir pada Juni 2023.

Juventus dan Tottenham juga memantau pemain berusia 21 tahun itu, tetapi klub-klub Serie A akan sulit mengontrak Vlahovic pada Januari atau di akhir musim mengingat tuntutan agen pemain dalam hal gaji dan komisi.

Sementara Juventus dan Arsenal dilaporkan akan bertemu dalam dua hari untuk membahas peminjaman Arthur Melo ke Stadion Emirates.

Mantan gelandang Barcelona itu dimasukkan ketika Juventus melawan Udinese tetapi tidak menjadi starter reguler di Turin.

Menurut Calciomercato, Massimiliano Allegri telah memberikan lampu hijau untuk kepindahannya ke Arsenal, asalkan Nyonya Tua membawa penggantinya ke Turin.

Arsenal ingin mengontrak Arthur dengan status pinjaman hingga akhir musim, kedua klub akan bertemu lagi dalam 48 jam untuk melanjutkan negosiasi.

Dikutip dari Football Italia, Bianconeri sendiri akan meminta Arsenal memasukkan opsi untuk membeli dalam kesepakatan, dengan catatan mereka harus medatangkan pengganti sebelum membiarkan Arthur pindah ke London Utara.

Tags :
Kategori :

Terkait