Dybala Sulit Gabung Inter Milan

Selasa 18-01-2022,05:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Masa depan Paulo Dybala di Juventus semakin meragukan setelah klub memutuskan perpanjangan kontraknya akan dibahas pada akhir Februari.

Ada laporan yang berkembang yang menunjukkan bahwa striker Argentina itu akan ditawari gaji lebih rendah dari €10 juta per tahun, yang telah disepakati klub dan pemain beberapa bulan lalu.

CEO Juventus Maurizio Arrivabene memberikan pesan yang jelas bahwa “setiap pemain harus terbukti pantas bermain untuk Juventus” dan menambahkan bahwa klub akan melanjutkan pembicaraan dengan Dybala pada bulan Februari.

Situasi ini membuat Dybala kesal, ia bahkan tidak merayakan golnya melawan Udinese, malah memelototi direktur Juventus di tribun.

“Saya mengundang seorang teman dan tidak bisa melihatnya. Ada banyak orang di atas sana yang menonton dan saya tidak bisa menemukannya,” dalih Dybala setelah pertandingan.

“Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya siap membantu pelatih dan klub. kontrak saya? Klub mengatakan kami akan membicarakannya pada bulan Februari.” Kata pemain Argentina itu.

Football Italia memahami bahwa pimpinan Juventus akan membahas keuangan klub dan hasil tim di lapangan dalam rapat pemegang saham yang akan berlangsung pada akhir Februari.

Pasukan Massimiliano Allegri saat ini duduk di luar empat besar dan peluang Juventus untuk lolos ke Liga Champions akan berdampak pada tawaran Bianconeri untuk Dybala.

Tags :
Kategori :

Terkait