Juventus 2 vs 0 Udinese: Dybala Frustrasi saat Masalah Kontrak Bergemuruh

Minggu 16-01-2022,13:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com -  Paulo Dybala mengatakan Juventus tidak memainkan sepak bola yang baik setelah menolak merayakan golnya dalam kemenangan 2-0 Serie A atas Udinese pada Minggu (16/1/2022).

Masa depan Dybala diragukan karena kontrak penyerang Argentina itu berakhir pada akhir musim dan pemain berusia 28 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke rival Serie A, Inter.

Dia tidak merayakan gol pembukanya dalam kemenangan di Allianz Stadium, melainkan menatap tajam ke arah tribun.

Ditanya apakah itu sinyal kepada direktur klub mengenai negosiasi kontrak, Dybala dengan datar mengatakan kepada Sky Sport Italia: “Saya mengundang seorang teman dan tidak dapat melihatnya. Ada banyak orang di atas sana yang menonton dan saya tidak dapat menemukannya.”

Setelah ditanya apakah dia mengatakan yang sebenarnya, Dybala menjawab: “Saya tidak tahu, itu terserah Anda. Ada banyak cerita, dan banyak hal terjadi yang saya lebih suka untuk tidak membicarakannya.”

Hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Juve menjadi delapan pertandingan–hanya Inter yang memiliki catatan waktu lebih lama (12)–sementara mereka menyamakan poin dengan Atalanta yang berada di urutan keempat saat mereka mengejar tempat kualifikasi Liga Champions.

Sejak awal November, Juve telah memperoleh 26 poin di Serie A–lebih banyak dari tim mana pun dalam periode ini, meskipun Inter (25) dan Atalanta (22) telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Namun, Dybala kurang melengkapi gaya bermain Juve, dan mengatakan mereka harus fokus bekerja lebih keras daripada lawan mereka selama bulan-bulan penutupan musim.

“Saya pikir kami bermain bagus. Kami harus berusaha lebih konsisten setelah mencetak gol, karena terlalu sering kami mencetak gol dan kemudian mulai lebih banyak bertahan, menjadi takut menyerang, dan kami tidak bisa terus melakukan itu,” ujarnya.

“Kami adalah Juventus, tentu saja kami sedang mengejar tempat Liga Champions dan harus berusaha untuk menang. Kami tidak memainkan sepak bola yang bagus: Itu bukan kekuatan kami, jadi kami harus fokus pada rasa lapar dan berusaha berlari lebih keras daripada orang lain,” tuturnya.

Juve selanjutnya beraksi pada hari Rabu ketika mereka menjamu Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait