Haduuuh, Persib Keok, Arema Pimpin Klasemen Liga 1

Jumat 14-01-2022,03:30 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  BALIPersib Bandung kalah tipis 0-1 dari Bali United pada lanjutan Liga 1 musim 2021/22 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1/2022) malam WIB.

Stefano Lilipaly menjadi mimpi buruk bagi Maung Bandung –julukan  Persib– setelah menciptakan gol pada menit ke-38. 

Bigmatch Liga 1 pekan ini sejatinya berjalan cukup menarik. Pangeran Biru maupun Bali United mampu menunjukkan permainan menyerang sejak menit awal.

Kedua kesebelasan silih berganti mendapat kans mencetak gol. Peluang terbaik Persib hadir lewat aksi Bekcham Putra Nugraha saat sepakannya mengenai mistar gawang.

Berawal dari serangan yang dibangun Mohammed Basim Rasheed pada menit ke-18, Beckham yang menerima umpan langsung menandang bola, tetapi kans itu belum berbuah gol.

Justru Bali United yang unggul lebih dahulu setelah Stefano Lilipaly membobol gawang Persib memanfaatkan umpan apik dari rekannya.

Kiper Persib Teja Paku Alam yang sudah mati posisi hanya pasrah melihat gawangnya kebobolan. Skor 1-0 keunggulan Bali United bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, anak asuh Robert Rene Albert berusaha membalas. Mereka menekan sejak peluit tanda dimulainya babak kedua.

Namun, kontra strategi yang diterapkan Serdadu Tridatu, menjadikan berbagai upaya yang dibangun Persib selalu kandas.

Pergantian pemain yang dilakukan pelatih asal Belanda itu juga tidak membuahkan hasil. Sampai laga usai, tim asal Kota Kembang itu tidak mampu mengejar ketertinggalan 0-1 dari Bali United.

Harapan Persib untuk mengejar Arema FC yang beberapa jam sebelumnya menghajar PSS Sleman 2-0 tidak berhasil.

Kekalahan ini membuat Maung Bandung turun ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021/22 dengan 37 poin. Sedangkan Bali United tetap di posisi kelima. Hanya saja, poin mereka bertambah menjadi 35. (dkk/jpnn)
Tags :
Kategori :

Terkait