Theo Hernandez Akan Naik Gaji, Castillejo Dilirik Klub La Liga

Rabu 12-01-2022,11:10 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.comAC Milan akan menghadiahi bek sayap Prancis Theo Hernandez dengan kenaikan besar dalam kontrak barunya dengan klub.

Pemain Prancis berusia 24 tahun itu adalah salah satu pemain kunci dalam skuat asuhan pelatih Stefano Pioli dan dia ingin menepati janji yang dia buat kepada Paolo Maldini, bahwa dia akan menjadi sosok bersejarah bagi Rossoneri.

Seperti dilansir Calciomercato.com, AC Milan sedang bekerja untuk menawarkan Hernandez kontrak baru dengan menaikan gajinya dari €1,5 juta menjadi €4 juta, dapat meningkat menjadi €5 juta bersih jika bonus tercapai. Klub masih memutuskan apakah kontrak baru akan berakhir pada 2026 atau 2027.

Rossoneri berharap untuk menyelesaikan semua detail yang relevan sebelum akhir bulan, siap memberi penghargaan kepada pria Prancis itu atas kesetiaan dan kualitasnya. 

Mereka juga menghargai fakta bahwa dia tidak cepat menuntut kenaikan gaji dan malah menunggu dengan sabar, memahami keadaan ekonomi yang sulit.

Theo Hernandez yang berusia 24 tahun, membuat 22 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan total main 1.813 menit. 

Dalam kurun waktu tersebut, ia telah mencetak empat gol dan memberikan lima assist.

Sementara empat klub La Liga tertarik untuk mengontrak Samu Castillejo dari AC Milan tetapi masalah gaji dapat menahan pergerakan apa pun.

Pemain sayap Spanyol 26 tahun kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih Stefano Pioli. Kehadiran Alexis Saelemaekers dan Junior Messias dalam skuat, membuat ia tidak mungkin mendapatkan menit yang konsisten di AC Milan.

Beberapa klub Spanyol siap mengajukan penawaran untuk Castillejo. Tim-tim tersebut adalah Celta Vigo, Getafe, Espanyol dan Mallorca, yang semuanya mencari pemain sayap kanan baru.

Hambatan terbesar yang menghambat potensi transfer adalah gaji pemain Spanyol itu. Castillejo menghasilkan sekitar €2,5 juta bersih per musim, yang akan membebani tagihan gaji klub yang tertarik. Kontrak sang winger sendiri akan habis bersama AC Milan pada tahun 2023.

Dilansir dari Football Italia, Genoa juga telah lama tertarik pada Castillejo tetapi mereka menarik diri dari perlombaan, karena Andriy Shevchenko hampir dipecat oleh klub Liguria. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait