Chiellini: Inter Milan Lebih Diunggulkan

Rabu 12-01-2022,06:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Bek Juventus Giorgio Chiellini percaya Inter adalah favorit di Final Piala Super Italia, meskipun kemenangan Juventus melawan Roma bisa menjadi titik balik untuk Nyonya Tua.

“Kami harus seimbang, meraih kemenangan seperti melawan Roma bisa meningkatkan kepercayaan diri dan adrenalin kami,” kata Chiellini.

Chiellini mengungkapkan timnya harus berkembang dan bekerja keras dengan kerendahan hati dan kepercayaan diri. Ia tahu bahwa detail kecil dapat membawa perbedaan.

Ia juga menganalisa calon lawanya Inter Milan yang memiliki kualitas teknis dan kuat secara fisik. Inter juga mempunyai kemampuan mencetak gol dari bola mati.

Sedangkan Juventus menurutnya sering terputus selama pertandingan, ia mencontohkan situasi yang seharusnya tidak pernah terjadi, ketika kebobolan dua gol dalam lima menit di babak kedua saat lawan AS Roma.

Chiellini dinyatakan positif Covid selama liburan Natal, tetapi pulih beberapa hari yang lalu dan akan tersedia besok.

“Saya merasa baik dan saya telah berlatih dengan baik. Saya dan keluarga saya merasa baik-baik saja. Saya telah kehilangan banyak Final meskipun menjadi favorit, kalah karena beberapa detail kecil. Saya senang bermain di San Siro, stadion yang luar biasa, tetapi sayangnya tidak banyak penggemar yang hadir di sana.” Ujarnya.

Juventus mencetak empat gol melawan Roma pada hari Minggu, tetapi telah kesulitan mencetak gol secara konsisten sejak kepergian Ronaldo selama musim panas.

Tags :
Kategori :

Terkait