Rayuan Erick Thohir Buat Kiper Timnas Nadeo Terungkap

Selasa 11-01-2022,04:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  SOLO — Owner Persis Solo yang kini menjabat Menteri BUMN Erick Thohir kepincut performa kiper timnas Indonesia yang merumput di Bali United, Nadeo Argawinata.

Menteri BUMN tersebut terus membujuk Nadeo supaya musim depan bersedia membela panji Laskar Sambernyawa.

Paling gres, rayuan dilontarkan Erick Thohir di akun Instagram resmi Bali United @baliunitedfc.

Pekan lalu, Erick Thohir sudah membujuk Nadeo supaya merapat ke Kota Bengawan. Ketika dia menyambangi suporter Bali United di Bali Store. 

Sayang, rayuan pertama ditolak mentah-mentah oleh suporter dan manajemen Bali United.

Tak patah arang, Erick Thohir kembali merayu Nadeo, baru-baru ini. Melalui unggahan video akun @baliunitedfc. Dalam video itu, Erick Thohir terlihat melakukan video call dengan Nadeo.

Awalnya, Erick Thohir bercakap dengan kiper utama timnas itu. Dia menanyakan posisi Nadeo di mana?

Sang pemain akhirnya menjawab, ”Ini masih di Jakarta, abis ini ke Kalimantan. Baru kembali ke Bali,” ucap Nadeo.

Mendengar jawaban Nadeo, Erick Thohir memperlihatkan ekspresi kaget.

”Loh kembali ke Bali toh. Kan saya sudah datang kemarin ke Bali minta Nadeo, tapi ngak dikasih sama suporter dan manajemen,” ungkap Erick Thohir.

Pertanyaan ini membuat Nadeo sedikit gugup. ”Soalnya masih ada kontrak,” jawab Nadeo yang langsung ditimpal Erick Thohir dengan kalimat, ”Bercanda-bercanda”.

Di video tersebut, akun @baliunitedfc sedikit memberi bumbu penyedap. ”Waduh PDKT makin intens. Kok Blimin jadi deg-degan yaa. Ini seriusan becanda kan Pak Erick Thohir?” tulis akun @baliunitedfc.

Ya, bumbu-bumbu bursa transfer ini semakin menambah kehangatan hubungan antara Persis dengan Bali United.

Musim lalu, Bali United merelakan sejumlah pemainnya untuk dipinjam Persis. Di antaranya Arapenta Poerba dan Irfan Jauhari. Plus asisten pelatih Eko Purdjianto yang didapuk jadi head coach Persis.

Upaya manajemen Persis membajak Nadeo, semata demi memuluskan ambisi meraih gelar juara Liga 1 musim depan. Sekaligus terjun di ajang AFC Cup 2023, wadah bagi klub-klub juara se-Asia.

”Kalau soal pemain timnas, kami lihat kondisi dan situasi dulu. Kami inginnya malah memunculkan pemain yang bisa masuk timnas,” terang Presiden Komisaris Persis Mahendra Agakhan Thohir yang juga putra Erick Thohir.

Tags :
Kategori :

Terkait