Alessandro Bastoni: Kami Menang dan Kami Senang

Senin 10-01-2022,10:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.comAlessandro Bastoni mencatat pentingnya peran Marcelo Brozovic menyusul golnya ke gawang Lazio dalam kemenangan 2-1 Inter Milan dini hari tadi.

Bek Italia berusia 22 tahun itu mencetak gol pembuka melawan Biancocelesti asuhan Maurizio Sarri di menit ke-30. Ciro Immobile membalas dengan menyamakan kedudukan lima menit kemudian, namun Nerazzurri memenangkan laga di menit ke-67, lewat Milan Skriniar.

Berbicara kepada DAZN setelah menang atas Lazio, Alessandro Bastoni pertama-tama menjelaskan situasi golnya.

“Saya ingin menembak sebelumnya, dan saya mendengar Brozo berteriak “sendirian!” Jadi saya bisa mencari ruang tembak yang lebih baik. Sensasi yang aneh, sudah dua tahun sejak terakhir kali saya mencetak gol.” Kata Bastoni.

Alessandro Bastoni berkomentar tentang pentingnya kemenangan atas Biancocelesti dan adaptasinya dengan pola 3-5-2 pelatih Simone Inzaghi.

“Kami senang meraiah kemenangan setelah masalah saat melawan Bologna. Kami memiliki Scudetto di dada kami dan kami ingin mempertahankannya dengan segala cara. Menang itu menyenangkan dan dalam dua tahun terakhir kami telah menempatkan mentalitas sebagai pemenang.” Tambah Alessandro Bastoni.

“Kami ingin tetap seperti itu. Tentu, pada awalnya saya mengalami kesulitan memahami permainan Inzaghi, tetapi kemudian kami masuk ke mekanismenya, sekarang kami menang dan kami bersenang-senang.” Tutur Alessandro Bastoni dikutip dari Football Italia.

Kemenangan ini membawa Inter kembali ke puncak klasemen. Satu poin di atas rival sekota mereka, dengan lebih sedikit pertandingan setelah penundaan pertandingan melawan Bologna.

Pertandingan Nerazzurri berikutnya adalah melawan Juventus di Supercoppa Italiana pada 13 Januari, sebelum mereka menghadapi Atalanta di Bergamo pada 16 Januari 2022. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait