Bantai Venezia, Pioli Anggap Milan Makin Dewasa

Senin 10-01-2022,05:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Stefano Pioli yakin AC Milan akan semakin tumbuh dewasa sebagai tim dengan individu seperti Theo Hernandez pada 2022, pelatih asal Italia ini menginginkan Rossoneri makin kompetitif dan terus meraih kemenangan.

AC Milan meraih kemenangan mudah saat menjamu Venezia Minggu (9/1/2022) malam kemarin.

Kemenangan ini membuat AC Milan terus memberikan tekanan ke Inter Milan, meski Inter memiliki dua pertandingan sisa di tangan.

“Kami melihat 2022 sebagai tahun konfirmasi, bahwa kami adalah tim yang kompetitif. Kami tidak akan menyembunyikan fakta bahwa ada langkah antara menjadi kompetitif dan menang, tetapi kami akan melihat selama msim ini jika kami berhasil menjembatani kesenjangan itu,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

Pioli sendiri telah melakoni 400 laga di Serie A sebagai pelatih dan meraih kemenangan kedua dari dua pertandingan awal tahun 2022.

“Itu tampaknya hanya pertandingan yang mudah, kami membuatnya tampak lebih mudah karena pendekatan dan tekad yang tepat.” Katanya.

Ia menambahkan, “Ada faktor kelelahan karena pemain yang cedera memaksa kami untuk terus menggunakan pemain yang sama. Untungnya kami memanfaatkan liburan Natal sebaik-baiknya untuk memulihkan energi dan tingkat kebugaran.”

Melawan Venezia Sandro Tonali mendapat kartu kuning sehingga membuatnya absen melawan Spezia tapi akan kembali bermain untuk pertandingan besar melawan Juventus.

Tags :
Kategori :

Terkait