Serie A Menegaskan Semua Pertandingan Liga Harus Dimainkan

Jumat 07-01-2022,13:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.comSerie A telah menyetujui protokol kesehatan baru dan menegaskan semua pertandingan liga harus dimainkan Minggu depan.

Mereka juga menyalahkan otoritas kesehatan setempat atas pertandingan yang dibatalkan hari ini.

Empat pertandingan dibatalkan itu adalah pertandingan yang melibatkan Salernitana, Bologna, Torino dan Udinese setelah mereka diperintahkan untuk dikarantina selama lima hari oleh otoritas kesehatan setempat.

Ini berarti mereka semua tidak dapat menghadapi Venezia, Inter, Atalanta dan Fiorentina.

Denga karantina mereka juga tidak akan diizinkan untuk memainkan pertandingan mereka pada hari Minggu (9/1/2022), ketika Liga Serie A baru memulai paruh kedua.

Namun, Liga Serie A menyetujui protokol Covid baru, yang menyatakan pertandingan harus dilanjutkan jika klub mempunyai 13 pemain fit, termasuk satu penjaga gawang.

Liga Serie A juga menerbitkan pernyataan yang menyalahkan otoritas kesehatan setempat atas keputusan yang membingungkan dan menciptakan kerusakan pada sistem olahraga Italia dengan dampak ekonomi yang menghancurkan.

Lega Serie A siap membawa otoritas kesehatan ke Pengadilan Arbitrase setelah mereka memutuskan untuk melarang empat klub bermain hari ini.

Lega Serie A berharap setelah penerbitan protokol baru ini, semua pertandingan yang dijadwalkan pada Minggu 9 akan dimainkan. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait