Liverpool Menetapkan Harga Origi saat Newcastle Melakukan Pendekatan

Jumat 07-01-2022,06:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Liverpool dilaporkan telah memberi tahu Newcastle apa yang harus mereka bayar untuk mengontrak Divock Origi bulan ini, karena Eddie Howe ingin meningkatkan opsi lini depanya setelah Cedera Callum Wilson.

The Telegraph mengklaim The Magpies tertarik pada Origi , yang selalu terpinggirkan di bawah Jurgen Klopp di Anfield.

Kontrak pemain internasional Belgia itu akan berakhir pada akhir musim, tetapi The Reds memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Tetapi laporan itu mengklaim Origi ingin pindah, meskipun kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane di Piala Afrika, Liverpool tidak akan menghalangi Origi  keluar bulan ini.

Mereka dilaporkan telah menetapkan harga permintaan A£ 7 juta, yang semakin menggoda Newcastle, dengan beban gajinya yang sangat murah hati tidak mungkin menunda kesepakatan ini, apalagi Origi memiliki pelamar potensial lainnya.

Menurut laporan Football 365, Newcastle juga dikatakan tertarik pada Dominic Solanke dari Bournemouth dan Eddie Nketiah dari Arsenal, sementara penjajakan telah dilakukan untuk Todd Cantwell dari Norwich.

Newcastle juga dikaitkan dengan kepindahan Aaron Ramsey, setelah bos Juventus Max Allegri mengonfirmasi bahwa mantan bintang Arsenal itu tersedia untuk transfer.

Gelandang Wales ini hanya menjadi starter dalam 25 pertandingan liga selama dua setengah tahun di Turin.

Bulan lalu, mantan rekan setim Ramsey di Gunners, Jack Wilshere, mengklaim pemain Wales itu “akan menjadi rekrutan yang bagus” untuk Newcastle.

Tags :
Kategori :

Terkait