5 Legenda Arsenal yang Datang dari Serie A: Apakah Dusan Vlahovic Pemain Selanjutnya?

Jumat 07-01-2022,04:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Perburuan Arsenal untuk striker baru telah membawa mereka ke Serie A, di mana mereka dilaporkan memiliki minat yang kuat pada Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Striker itu mencetak 33 gol liga yang menyamai rekor pada tahun 2021, menjadikanya sebagai salah satu prospek terpanas di Eropa.

Vlahovic pernah mengatakan bahwa ia ingin bertahan di Fiorentina dan membawa La Viola ke eropa, tapi perkembangan dalam negoisasi perpanjangan kontraknya tidak semanis ucapannya.

Ini membuat Fiorentina tak ragu untuk menjualnya, Arsenal diketahui mempunyai hubungan baik dengan La Viola, mereka meminjamkankan Lucas Torreira untuk bermain di Artemio Franchi musim ini.

Menurut laporan, pemain berusia 25 tahun itu akan ditawarkan ke Fiorentina secara permanen sebagai bagian dari tawaran Arsenal untuk Vlahovic.

Arsenal sendiri mempunyai cara yang mengejutkan saat membeli pemain dari Serie A. Mereka bekerja secara diam-diam saat merekrut Takehiro Tomiyasu

dari Bologna.

Sempat ada keraguan diawal kedatangan pemain berusia 22 tahun yang tidak dikenal dari Bologna seharga A£ 16 juta itu.

Tapi kini Tomiyasu telah membungkam semua kritik, dengan mudah masuk ke peran bek kanan Arsenal dan dengan cepat menjadi salah satu pemain paling populer di skuad karena konsistensi, tekad, dan kemampuannya untuk memenangkan duel.

Tags :
Kategori :

Terkait