Pertandingan Semifinal Carabao Cup antara Arsenal vs Liverpool Dibatalkan Karena Covid

Kamis 06-01-2022,04:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Semakin bertambahnya pemain yang positif Covid, akhirnya partai semifinal Carabao Cup, Arsenal melawan Liverpool telah ditunda, ini menjadi hal positif untuk kubu The Reds.

EFL mengkonfirmasi penundaan pertandingan pada pukul 1 siang, dan mengumumkan pertandingan di Emirates, kandang Arsenal menjadi pertandingan leg kedua dan dijadwalkan berlangsung pada 20 Januari.

Sebelumnya Kedua tim akan bertemu di Anfield pada 13 Januari yang berubah menjadi leg pertama semifinal Carabao Cup.

EFL mengatakan: “Setelah meninjau keadaan, Liga telah menerima permintaan Liverpool, meskipun dengan enggan, bahwa penundaan adalah satu-satunya pilihan karena klub berupaya mengurangi risiko infeksi lebih lanjut di antara skuad dan stafnya bersama. memastikan kesehatan masyarakat terlindungi dengan tidak bepergian dari Liverpool ke London.”

Liverpool sendiri terpaksa membatalkan pelatihan pada hari Selasa dan telah disarankan untuk menutup sementara pusat pelatihan tim utama di Kirkby dan diperkirakan akan tetap ditutup selama setidaknya 48 jam.

Keputusan itu dibuat setelah berkonsultasi dengan otoritas kesehatan masyarakat, terkait kasus positif selain asisten manajer Pep Lijnders .

Liverpool mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs web mereka : " Babak pengujian terakhir pada hari Selasa menghasilkan sejumlah hasil tes positif yang signifikan, termasuk Pepijn Lijnders, yang akan memimpin The Reds di Emirates Stadium."

Sementara itu, bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold mendesak Liverpool untuk terus berjuang merebut gelar Liga Premier meskipun berjarak 11 poin dari Manchester City.

Tags :
Kategori :

Terkait