Ronaldo Datang Bruno Tenggelam

Kamis 06-01-2022,04:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com,Andy Cole percaya Bruno Fernandes bukan "pemain yang sama" setelah Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United musim panas lalu.

Bruno telah mencetak lima gol dan sembilan assist dalam 24 penampilan musim ini. Musim sebelumnya, gelandang serang itu berhasil mencetak 40 gol dan 25 assist dalam 80 pertandingannya.

Dia tidak diragukan lagi mengalami penurunan performa sejak kedatangan Ronaldo pada Agustus tahun lalu, dan legenda klub, Andy Cole telah membahas situasi pemain berusia 27 tahun itu.

 “Ini lucu saat Ronaldo kembali seluruh permainan Bruno berubah,” kata mantan striker itu kepada Premier League Productions.

Cole juga sangat heran dengan performa Bruno saat ini, sebagai pemain yang memiliki kualitas, seharusnya dia tidak perlu khawatir apakah Ronaldo ada di tim karena mereka berdua adalah pemain yang menginginkan hal yang sama.

"Bentuk permainanya telah berubah sejak Ronaldo kembali." Jelas Cole.

Sementara Ralf Rangnick bisa menghadapi krisis pertamanya sebagai manajer setelah Mirror melaporkan bahwa ada 11 pemain yang ingin meninggalkan klub .

Laporan itu mengatakan para pemain kecewa dengan kehidupan di United dan merasa semakin banyak pemain yang terpinggirkan di bawah Rangnick.

Lebih jauh lagi, banyak pemain yang kecewa dengan metode pelatihan Rangnick, tidak terkesan dengan taktiknya dan kecewa dengan kualitas asistennya.

Tags :
Kategori :

Terkait