Putra Shin Tae-yong Direkrut Klub Papan Atas K-League

Kamis 06-01-2022,06:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  KOREA SELATAN — Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sedang menikmati kebahagiaan kendati menjalani masa karantina sepulang dari Piala AFF 2020.

Apa sebab? Anak sulungnya, Shin Jae Won, direkrut klub papan atas K-League, Suwon FC. Mantan pemain FC Seoul itu sudah berada di Pulau Jeju, Korea Selatan, untuk menjalani training camp bersama klubnya.

Seperti dilansir situs sports.hankooki, Jae Won pernah memberikan semangat kepada ayahnya yang membawa Indonesia meraih runner up Piala AFF 2020.

Dia mengunggah ucapan melalui akun miliknya di Instagram Story. ”Ayah sudah kerja keras selama satu bulan. Hebat, menjadi runner-up! Ayo menangi ini lain kali,” katanya.

Shin Jae Won merasa berat berpisah dengan FC Seoul karena sudah tiga tahun mengikat kontrak. Namun, lantaran tidak ada perpanjangan kontrak dan berakhir pada 31 Desember lalu, Jae Won sebagai pemain profesional harus terus melanjutkan kariernya.

Suwon merupakan kota sepak bola. Nama Park Ji Sung sangat dikenal di Suwon karena itu merupakan kampung halaman eks pemain Manchester United tersebut. (dkk/jpnn)
Tags :
Kategori :

Terkait